Bisnis Anak Muda



Dita - Senior Manager

Anak muda itu dikenal dengan fase mencari jati diri, mencari arah tujuan hidup, mencari pekerjaan setelah lulus kuliah.

Ya aku adalah anak kuliah yang dulu mikir kuliah lulus harus dengan ipk min 3.3 agar bisa mudah melamar kerja dan dapat gaji yang bagus, :D .. yuhu life is not as simple like that.

Anak muda impiannya pasti sama ingin sukses, ingin membahagiakan orang tua, ingin jalan-jalan luar dan dalam negeri, ingin yang enak-enak, tapi gak semua anak muda mau berproses menikmati susah dan menjadi sukses kelak.
Temanku Dita dan aku,  dari kuliah udah hobi mencoba-coba berbagai bisnis, dita dulu bisnis rental, bisnis online baju tas dll, dan sempat buka toko juga, berbagai alasan yang akhirnya membuat berhenti dari bisnis tsb. Aku bisnis pulsa, online shop juga, bantu dita desain katalog dan promo untuk tokonya.

Setelah itu kami mencari bisnis yang flexible yang bisa menjangkau seluruh Indonesia, yang bisa di kerjakan oleh siapa aja dengan modal kecil dan yang bisa manfaatkan 'selular pintar', media sosial ,   karena maklum ya masih muda duit juga masih pas-pas an, dan  merasa handphone yang ada kurang di maksimalkan fungsinya, kami mencari bisnis yang kasih travelling GRATIS, (anak muda kan hobinya jalan-jalan ya apalgi gratisan hihih ) dan bisnis tersebut bisa di wariskan demi anak dimasa depan (udah kayak perushaan sendiri aj aya?), Emank ada bisnis yang begini??

Setinggi-tingginya jabatan kerja di kantor akhirnya hanya pensiun dan tidak dapat di wariskan, sekecil-kecilnya usaha/bisnis pasti bisa di wariskan,- ippho santosa.

Semua harapan terjawab, dita perkenalkan bisnis oriflame oleh teman kami, dan dia liat ini merupakan peluang besar untuk anak muda, Potensi anak muda yang bisa internet semakin hari semkin banyak dan rata-rata anak muda sekarang sudah punya selular pintar, min 1 bahkan ada yang punya 2 gadget, setiap hari pasti internetan, setiap hari pasti update status di media sosial atau sekedar melihat postingan teman dan memang sudah banyak yang membuktikan sukses sejak muda di Oriflame, bahkan Anna umur 25th sudah berpenghasilan 25jtan / bulan dari oriflame.

klik disini
Wita Radya sari (pojok kiri atas),mbak Wita, aku, dita dan mbak rurum (gambar berempat) DibawahGambar mbak wita dan team liburan ke eropa2014 dari oriflame

        Sekarang dita sudah berada di step sukses pertama dioriflame menjadi senior manager dengan penghasilan 4 jtan (80%  dikerjakan secara online dengan memanfaatkan gadget dari rumah). Kami percaya bahwa anak muda punya potensi yang besar untuk sukses, gambar diatas kami bersama wita radyasari ( Double diamond director di oriflame , seorang ibu rumah tangga berpenghasilan 60jt-an sebulan) dan Mbak Haryani (director oriflame , IRT income 7jt-an sebulan)
         Kalau dulu kami nongkrong ngabisin duit orang tua , sekarang kami bisa nongkrong yang lebih bernilai, manfaatin wifi cafe untuk jalanin bisnis, bisa ngobrol bisnis dll, ibu rumah tangga aja bisa sukses kenapa tidak dengan anak muda?

Kamu anak muda? Punya fasilitas smartphone? Sering menggunakan Social media?
Yuk gabung dengan kami, Kami siap untuk menerima impian teman-teman di Oriflame bekerja sama mewujudkan impian, dicari anak muda yang optimis, tidak mencari-cari alasan (no excuse), berjiwa pemimpin (leadership) , dan senang membuat target untuk diri sendiri (target oriented).
Mau tau bagaimana menjalan bisnis oriflame dengan benar? 
 Saat nya anak muda DARE to DREAM BIG. 

KLIK DISINI

Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment